Mahasiswa Internship UKDW Jadi Duta Keselamatan Lalu Lintas PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta melepas tiga Mahasiswa magang dari Universitas Kristen Duta Wacana Mada Jurusan Program Studi Manajemen.

“Mereka adalah, Abigail Patricia Pongih. Sonya Grathia Virginia, Gebi Reflina Br Manurung Program Studi Manajeman UKDW di Yogyakarta,” kata Agus.

Agus mengungkapkan kebanggaan dan apresiasi kepada teman teman yang purna Intership dalam 2 bulan terakhir ini yang yang telah banyak melakukan terobosan-terobosan demi kemajuan Kantor Jasa Raharja.

Internship di Kantor Jasa Raharja merupakan hal rutin bagi Mahasiswa yang juga menjadi syarat bagi mereka yang menjadikan Internship menjadi nilai dalam Kampus tersebut.

Didalam Intership Jasa Raharja dibagi beberapa Unit, yaitu Unit Pelayanan, Unit Teknik, Bagian HC & Umum serta Unit Keuangan.

“Teman teman biasanya diberikan bekal pengetahuan terkait dengan kinerja unit masing masing yang mana satu sama lain berkesinambungan, serta belajar bagaimana menerima Custumer dengan baik dan sopan dalam unit Pelayanan,” tambah Agus Suryanto selaku pembimbing lapangan Pegawa PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta.

Mahasiswi Purna Internship diingatkan untuk menjaga nama baik PT Jasa Raharja dengan telah usainya teman teman internship selama 2 bulan ini kami jadikan duta Jasa Raharja di wilayah Kampus dan wilayah domisili teman teman. Dengan menjadinya duta Jasa Raharja, ketika keluarga, teman kampus, maupun tetangga yang bertanya terkait pelayanan Jasa Raharja maupun Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor bisa memberikan informasi yang tepat dan bermanfaat. []