Maksimalkan Pendapatan Pajak Kendaraan & SWDKLLJ, SAMSAT Cikokol Gencar Laksanakan Kegiatan DTD ke Perusahaan

Kegiatan DTD ke Perusahaan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Tim Pembina SAMSAT Cikokol gencar laksanakan kegiatan Door To Door. Kegiatan Door To Door ini adalah salah satu upaya Tim Pembina SAMSAT Cikokol untuk meningkatkan pendapatan sektor PKB & SWDKLLJ. Pendataan & penagihan dilakukan bukan hanya menyasar pada pemilik kendaraan perorangan tetapi juga dilakukan ke Perusahaan maupun badan hukum yang berdomisili di wilayah kerja SAMSAT Cikokol.

Kegiatan yang diikuti oleh Arif selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Perwakilan Tangerang SAMSAT Cikokol & Zezen selaku Kepala Seksi Penerimaan dan Penagihan UPT PPD SAMSA Cikokol besrta tim pada Kamis ( 30/11/2023 ) salah satunya dilakukan di PT Bumi Sentosa Dwi Agung yang bertempat di Kawasan Bisnis Cikokol Tangerang.  Perwakilan PT BSDA menyambut baik atas upaya jemput bola yang dilakukan Tim SAMSAT Cikokol, pihak Perusahaan juga memanfaatkan kesempatan baik ini dengan langsung melakukan pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor & SWDKLLJ kendaraan miliknya sebanyak 5 Unit.

Dari lokasi berbeda Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menyampaikan bahwa, “upaya massif ini akan terus kami lalukan di wilayah lainnya di Kota Tangerang & Kab. Tangerang, dengan harapan program ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga masyarakat Tangerang khususnya para pemilik kendaraan bermotor. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyadarkan para pemilik kendaraan bermotor tentang pentingnya PKB & SWDKLLJ bagi Masyarakat. Harapan kami ini akan berbanding lurus dengan turunnya angka tunggakan PKB & SWDKLLJ di wilayah Provinsi Banten. tambah Hastuti.[]