Memastikan Crew Sehat Dan Siap Melayani Penumpang, Jasa Raharja Yogyakarta Berikan Fasilitas Kesehatan Gratis

jasa raharja yogyakarta

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kota Yogyakarta – Demi meningkatkan Kesehatan awak penumpang bus dan Crew Bus Pada hari Selasa 07 Mei 2024 Program layanan kesehatan gratis ini, bertempat di PO Putera Remaja Jl. Ring Road Barat No. 15 Demak Ijo, Banyuraden, Gamping, Nogosaren, Nogotirto, Gamping Sleman. Program MUKL adalah kegiatan rutin yang di adakan setiap bulannya oleh PT Jasa Raharja Cabang DIY.

Dalam pelaksanaan program MUKL ini, PT Jasa Raharja berkerja sama dengan dokter dan perawat. Tujuan dari program MUKL untuk memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-Cuma. Dan tentunya juga untuk memastikan kondisi para Pengumudi dan crew Angkutan Umum dalam keadaan prima.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program preventif dari Jasa Raharja guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dalam penanganan laka lantas tentunya dibutuhkan peran seluruh pihak dalam tatanan masyarakat.

“adanya pengobatan gratis ini bisa memberikan rasa aman nyaman dan kesiapan crew PO Busa dalam mengawal perjalanan peumpang ke tempat tujuan” kata Bonaventura Pandui selaku Petugas Administrasi Jasa Raharja di PO Putera Remaja (07/05/24)

Bonaventura Pandu juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis dari Jasa Raharja di PO Putra Remaja diharapkan dapat mempermudah pegawai/karyawan, penumpang dan masyarakat melakukan cek kesehatan, memahami keselamatan dalam berlalu lintas, mengetahui pentingnya membayar pajak kendaraan, serta dapat menambah wawasan masyarakat tentang peran serta fungsi Jasa Raharja di Daerah Istimewa Yogyakarta. []