Minimalisir resiko Kecelakaan Pada Usia Pelajar , Jasa Raharja Cabang Sumsel gelar PPKL di SMK Karya Sembawa Banyuasin

jasa raharja sumsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Palembang (01/12) –,Bertempat di SMK Karya Sembawa Banyuasin, pada hari Jumat 1/12/23 Jasa Raharja Cabang Sumsel melalui PJ Jasa Raharja Samsat Banyuasin I R . Komaruddin Desriva melakukan sosialisasi keselamatan berlalu Lintas kepada Para Siswa dan Tenaga Pengajar Sekolah / kegiatan PPKL ,Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Hal ini sebagai implementasi Jasa Raharja dalam melakukan upaya pencegahan terhadap tingginya kasus kecelakaan, khususnya yang dialami oleh usia-usia pelajar / produktif.

Pada kesempatan ini juga, R Komaruddin Desriva memperkenal tugas dan fungsi Jasa Raharja sekaligus melakukan himbauan dan keselamatan berlalu lintas dengan mengajak para pengajar / guru-guru dalam memberikan pemahamanan dan edukasi kepada para pelajar , dalam upaya untuk menurunkan angka dan fatalitas korban kecelakaan serta menumbuhkan sikap disiplin sejak dini akan pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas.

Kepala Cabang Jasa Raharja , Mulkan menyampaikan kegiatan yang diikuti oleh guru-guru SMK Karya Sembawa Banyuasin dan juga para siswanya dengan tujuan mengedukasi para guru dan siswa untuk senantiasa mengutamakan untuk bertanggung jawab akan pentingnya menjaga keselamatan dan lingkungan di sekitar kita. Tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun saat berlalu lintas, karena sebuah kecelakaan sering terjadi akibat dari sebuah pelanggaran kecil ujar mulkan.

Selain itu harapan dari kegiatan PPKL ini melalui para tenaga pengajar yang merupakan agen keselamatan peserta didik di lingkungan sekolah , guru nantinya akan selalu mengingatkan kepada para siswa untuk berhati-hati pada saat di jalan dan dalam menggunakan kendaraan bermotor harus melengkapi administrasi surat-surat berkendara. Tutup Mulkan. []