Momen Harhubnas Jasa Raharja Perwakilan Dumai Sumbangkan Life Jacket

Sumbangkan Life Jacket

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Masih dalam rangkaian peringatan Harhubnas Tahun 2023, PT. Jasa Raharja Perwakilan Dumai, melalui petugas Jasa Raharja di Selat Panjang  Kabupaten Meranti Riau, menyumbangkan Life Jacket kepada operator kapal dan nelayan. Penyerahan sumbangan tersebut dilakukan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Selat Panjang, Bonny C  Edward Bersama Kepala KSOP Kelas IV Selat Panjang, Capt. Leonard N.S di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selat Panjang Pada hari Senin, 18 September 2023.

Dikatakan bahwa, penyerahan bantuan Life Jacket itu sendiri merupakan bentuk partisispasi Jasa Raharja dalam pencegahan fatalitas kecelakaan serta peningkatan kemananan dan kenyamanan pelayaran. “Kegiatan ini sekaligus sebagai bagian dari rangkaian peringatan Harhubnas 2023,” terang Bonny C Edward.

Kepada media, KSOP Kelas IV Selat Panjang Capt. Leonard N.S mengatakan pembagian sarana prasarana ini akan disetrahkan untuk dimanfaatkan semaksimalmungkin oleh para operator kapal & nelayan. Pembagian Life Jacket merupakan bagian dari Upaya memastikan bahwa kapal penumpang yang beroperasi diwilayah Selat Panjang sudah sesuai dengan aturan Standar Keselamatan Pelayaran Nasional, terang Capt. Leonard.

Ia juga menghimbau agar operator kapal tidak lalai melakukan kewajibannya kepada PT Jasa Raharja dalam menyetorkan Iuran Wajib sebagaimana aturan Undang Undang, hal ini agar penumpang mendapatkan Kepastian Jaminan Asuransi Dari PT. Jasa Raharja, ujarnya.[]