Pasca Serahkan Hak Santunan, Jasa Raharja Jabar Lakukan Survei Pasca Bayar di Kabupaten Tasikmalaya

di Kabupaten Tasikmalaya

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Indrawan Ayip Rosyidi, pada Kamis (9/5/2024) melakukan Kegiatan Survey Pascabayar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan Survey Pascabayar ini dilakukan untuk memastikan bahwa korban kecelakaan lalu lintas telah menerima hak santunannya dengan tepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam kegiatan ini, Indrawan mengunjungi langsung korban kecelakaan di rumah mereka untuk melakukan verifikasi data dan memastikan bahwa mereka telah menerima santunan yang sesuai.

Indrawan menyampaikan survei pasca bayar adalah upaya yang dilakukan pihaknya untuk menjaga kualitas pelayanan kepada korban lalu lintas. “Kami lakukan wawancara ke rumah ahli waris korban laka lantas dan bertemu langsung dengan pihak ahli waris yang menerima santunan, kami pastikan seluruh hak atas santunan meninggal dunia dan penjaminan perawatan luka-luka dapat secara cepat dan tepat kepada ahli waris yang berhak”, Ungkap Indrawan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]