Pasca Serahkan Hak Santunan, Jasa Raharja Kalsel Lakukan Survei Pasca Bayar di Kabupaten Banjar

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pasca menyerahkan hak santunan, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melakukan survei pasca bayar kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Banjar, Jum’at (10/5/2024).

Survei pasca bayar dilakukan dalam rangka mengevaluasi kualitas layanan kepada masyarakat khususnya terhadap korban maupun ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang telah menerima santunan. Survei pasca bayar dilakukan oleh Kepala Unit Keuangan dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Mansur Umaili.

Benyamin Bob Panjaitan selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menjelaskan, “Pelaksanaan survei pasca bayar untuk untuk memastikan bahwa masyarakat yang menerima santunan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dapat dengan mudah mengakses layanan dan menerima santunan secara utuh, tidak ada biaya yang dibebankan kepada keluarga korban kecelakaan selama proses pengajuan klaim hingga proses penerimaan manfaat santunan yang telah dilakukan oleh petugas Jasa Raharja”.

Survei pasca bayar juga merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga kualitas pelayanan terhadap korban kecelakaan, yang kemudian dinilai dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada ahli waris korban atau penerima santunan.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami dan memastikan hak santunan untuk korban kecelakaan tersampaikan secara utuh sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Benyamin Bob.[]