Pembinaan dan Sosialisasi Divisi Human Capital di Cabang Kepulauan Riau

di Cabang Kepulauan Riau

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada Hari Senin, 8 Juli 2024, Kepala Divisi Human Capital, Akhdiyat Setya Purnama bersama Kepala Urusan Layanan dan Keterikatan Pegawai, Tina Yustika, serta Staf Human Capital, melakukan pembinaan dan sosialisasi Human Capital di Kantor Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau. Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh seluruh Jasa Raharja kepulauan Riau baik yang ada di Perwakilan dan Samsat, baik secara langsung maupun melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini juga dilakukan sesi diskusi yang dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Wanda P. Asmoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Human Capital memberikan arahan mengenai sistem pola karir pegawai serta beberapa kebijakan terkait Human Capital. Beliau juga menambahkan agar kolaborasi dan evaluasi terus digerakkan dalam rangka pengoptimalan kinerja pegawai. Akhdiyat berpesan agar setiap pegawai dapat memperluas wawasan maupun jaringan sehingga dapat mendukung keberlangsungan kinerja serta transformasi perusahaan yang sedang berlangsung, termasuk transformasi Human Capital, dapat diikuti oleh seluruh pegawai dengan cara mengembangkan kompetensi dan kinerja yang dimiliki masing-masing pegawai.

“Semoga dengan pembinaan serta arahan dari Kepala Divisi Human Capital dapat menjadikan kinerja Cabang Kepulauan Riau menjadi lebih baik lagi dan pegawai dari Cabang Kepulauan Riau mendapatkan promosi jabatan satu per satu” Tutup Asmoro selaku Kepala Cabang Kepulauan Riau.[]