Penandatanganan Komitmen Bersama Tim Samsat Maros dan RSUD dr. La Palaloi Maros

dr. La Palaloi Maros

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Penanggung Jawab Samsat Maros, Iqbal Saleh, bersama Kepala UPT Pendapatan Wilayah Maros, Abd. Rahim, Pamin Samsat Maros, Iptu Agusnawan melakukan kunjungan ke RSUD dr. La Palaloi Maros, Jl. Poros Makassar – Maros No.KM.3, Lingkungan Sanggalea, Taroada, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, pada Hari Selasa, 5 Desember 2023. Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Direktur Utama RSUD dr. La Palaloi Maros, dr. Sri Syamsinar Rachmah, S.Ked.

Kunjungan tersebut  dalam rangka penandatanganan komitmen bersama terkait pendataan jumlah kendaraan dinas dan kendaraan pribadi karyawan serta tenaga medis RSUD dr. La Palaloo Maros serta sosialisasi mengenai Program Bebas Bea Balik Nama, Diskon Pajak Kendaraan, serta Pembebasan Denda PKB dan Pembebasan Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Tahun-tahun lalu, untuk meningkatkan persebaran informasi terkait pembebasan denda ini yang dilaksanakan mulai dari 12 Oktober hingga 29 Desember 2023 ini.

Selain itu, turut disosialisasikan informasi terkait UU No. 22 Tahun 2009 Pasal 74 mengenai penghapusan data registrasi kendaraan yang tidak melunasi pajaknya selama 2 tahun berturut-turut. Tim Samsat Maros juga akan memberikan fasilitas kemudahan bayar pajak dengan menghadirkan samsat keliling di RSUD dr. La Palaloi Maros.

Kegiatan ini merupakan upaya edukasi kepada karyawan serta tenaga medis RSUD dr. La Palaloi Maros agar tertib dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayarkan pajak kendaraan dinas maupun pribadi secara tepat waktu. “Nah, bagi Masyarakat Sulsel yang pajak kendaraannya masih menunggak, jangan lupa segera manfaatkan pembebasan denda PKB dan SWDKLLJ Tahun 2023 ini di Kantor Bersama Samsat dan Gerai-Gerai Samsat terdekat!” tutup Iqbal.[]