Penandatanganan Maklumat Pelayanan Bersama Tiga Instansi Di Samsat Sleman

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja D.I.Yogyakarta menghadiri kegiatan dalam rangka Penandatanganan Maklumat Pelayanan Bersama Tiga Instansi di Samsat Sleman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022. PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta dalam hal ini Kepala Bagian Operasional Bapak Immanuel Marpaung, SE., CRP. beserta Kasubag SW & Humas Ibu Septi Ayu Pratiwi, SH., CRMO. Hadir pula Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Bapak Wiyos Santoso, SE., M.Acc. serta Direktur Lalu Lintas Kepolisian D.I. Yogyakarta yang diwakili oleh Kasat Lantas Polresta Sleman Bapak AKP. Gunawan Setiyabudi, SH., MM.

Penandatanganan Maklumat Pelayanan Bersama ini ditandatangani oleh tiga Instansi yaitu Pihak Kepolisian, Bapenda dan PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta.

“Penandatanganan Maklumat Pelayanan Bersama Tiga Instansi ini bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada Wajib Pajak dengan pelayanan yang berkualitas” tutur Bapak Wiyos Santoso dalam memberikan sambutannya.

Semoga dengan penandantangan Maklumat Pelayanan Bersama tiga Instansi ini, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Wajib Pajak yang membayar pajak kendaraan di Samsat seluruh wilayah D.I. Yogyakarta. []