Pengobatan Gratis Jasa Raharja Cabang Di Yogyakarta Hadir Di Samsat Bantul

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Masih dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jasa Raharja tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Dilaksanakan di Samsat Bantul, Pengobatan gratis hari ini diberikan bagi seluruh wajib pajak dan warga sekitar wilayah Bantul.

Pengobatan gratis hari ini ini hasil kerjasama Jasa Raharja dengan Bidokes Yogyakarta, diwakili oleh Sdr. Teguh Yota sebagai Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Bantul kegiatan dilaksanakan mulai dari jam 09:00 sd 12:00. “Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis dengan jumlah peserta pengobatan 50 orang” ungkap Teguh.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bpk. Gamal Suwantoro – Kepala KPPD Samsat Bantul yang menyampaikan apresiasi terhadap Kegiatan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja. Teguh menambahkan “Pelayanan pengobatan gratis ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan harapannya dengan meningkatkan penyediaan layanan seperti ini dapat meningkatkan engagement masyarakat karena wajib pajak merasa nyaman saat membayar pajak di Samsat Bantul dan akan kembali ke samsat ini lagi untuk membayarkan pajaknya pada tahun berikutnya atau lebih baik lagi ketika mereka menceritakan experience ini kepada warga sekitarnya”.

Dalam kegiatan pengobatan gratis ini juga kami terus mengedukasi masyarakat untuk selalu mengutaman keselamatan saat berkendara dengan memastikan kondisi kesehatan, kondisi kendaraan serta fokus saat berkendara dan tidak lupa memastikan seluruh dokumen telah sesuai seperti kepemilikan SIM dan telah membayar Pajak juga SWDKLLJ-nya. []