Peringati HUT RS Hermina Hospital, Jasa Raharja Cabang Sumsel Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RS Hermina Hospital ke 38, Senin (30/1) PT. Jasa Raharja Sumsel berpartisipasi dalam kegiatan donor yang dilaksanakan di ruang aula lt 3 Rs Hermina OPI Jakabaring. Pada kesempatan ini juga Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan RS Hermina OPI Jakabaring berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Selatan sebagai bentuk tugas kemanusiaan yang bermanfaat untuk sesama.

PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan senantiasa bersinergi bersama mitra kerja, seperti halnya dengan RS Hermina OPI Jakabaring Palembang, yang selama ini bersama-sama bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan. Melalui partisipasi Jasa Raharja dalam kegiatan donor darah ini, Haris berharap dapat memberikan manfaat bagi sesama, khususnya dalam kegiatan donor darah yang tentunya akan sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa pasien yang sedang membutuhkan darah, pendonor darah juga akan mendapat banyak manfaat. Dengan mendonorkan darah, dapat mengurangi risiko penyakit dan sebagainya.

Haris juga berharap melalui kegiatan ini semakin memperkuat hubungan yang harmonis antara Jasa Raharja Cabang Sumsel dengan RS Hermina Opi Jakabaring dan semoga RS Hermina Opi Jakabaring dengan bertambahnya

usianya semakin terdepan dan maksimal dalam melayani masyarakat, tutup Haris.[]