Periode H+4 Lebaran, Jasa Raharja Sulteng Proaktif Lakukan Pendataan Pasien Ke Rumah Sakit Di Wilayah Palu

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai perusahaan bidang asuransi sosial, PT Jasa Raharja Sulteng berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu wujud upaya tersebut, yakni dengan melakukan kunjungan ke rumah sakit. Di samping respon cepat terhadap pasien korban laka lantas, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi petugas rumah sakit, pasien dan keluarga korban laka lantas mengenai tugas pokok serta fungsi Jasa Raharja.

Petugas Jasa Raharja, Tri Monika dan Putri Yuliati melakukan kunjungan ke 9 (Sembilan) yang ada disekitar wilayah Palu antara lain RSUD Undata, RSD Madani, RS Anutapura, RS Sis Aljufrie, RS Woodward, RS Budi Agung, RS Samaritan, RS Bhayangkara, dan RS Dr. Sindhu Trisno, pada H+4 Lebaran, Rabu (26/04/23).

“Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mendata korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit, terutama pada saat arus balik seperti ini banyak masyarakat melakukan mobilitas, sehingga sering terjadi laka lantas. Untuk itu Jasa Raharja dengan respon cepat memberikan pelayanan, dan memberikan informasi terkait jaminan Jasa Raharja sebesar 20Juta untuk perawatan LL, 1Juta maks untuk P3K, 500rb maks untuk biaya Ambulance”, ujar Tri Monika.

Monika menambahkan bahwa “Sumber dana santunan Jasa Raharja tersebut berasal dari dana sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan bermotor di kantor Bersama samsat. []