Perkuat Kolaborasi, Jasa Raharja Kalsel Hadiri Musyawarah Daerah APTRINDO

Musyawarah Daerah APTRINDO

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam uapaya memperkuat kolaborasi antara sektor pemerintah dan swasta demi kemajuan transportasi di wilayah Kalimantan Selatan,  PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan turut hadir dalam Musyawarah Daerah Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024. Acara ini diselanggarakan di Aston Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center, Sabtu (11/05/2024).

Dihadiri oleh Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia musyawarah tersebut mengusung tema tentang Meningkatkan Person Serta Pengusaha Truk yang Handal dan Profesional Sebagai Pendorong Percepatan Pembangunan IKN.

Kehadiran Jasa Raharja Kalsel dalam musyawarah tersebut menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan sektor transportasi di daerah ini dan pentingnya kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan dalam menciptakan sistem tranasportasi yang efesien dan aman bagi masyarakat.

Dalam musyawarah tersebut juga menjadi ajang strategis untuk membahas berbagai upaya peningkatan kepatuhan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di wilayah ini. Diskusi antara para pelaku usaha transportasi, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya menghasilkan pemahaman yang lebih dalam mengenai tantangan dan solusi yang dapat diimplementasikan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap silaturahmi yang terjalin dengan APTRINDO. “Jasa Raharja sebagai bagian dari pilar keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan siap mendukung pelaksanaan kegiatan khususnya dalam mendukung pelayanan transportasi yang berkeselamatan, aman, dan nyaman untuk memajukan perekonomian,” jelas Bob.

Jasa Raharja Kalsel berkomitmen untuk selalu menjaga menjaga kepercayaan dengan melakukan peningkatan kualitas pelayanan, maupun hubungan kerja sama yang baik dengan mitra kerja atau stakeholders.[]