Perkuat Pelayanan, Jasa Raharja Perwakilan Dumai Tandatangani MOU Dengan RS Awal Bros Bagan Batu

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Riau melalui Perwakilan Dumai melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (26/1).

Selain para pihak yakni Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai, Rudi Elfis dan Direktur RS Awal Bros Bagan Batu, dr. M.Ariek Pornando Suka, turut hadir orang nomor satu di negeri seribu kubah Afrizal Sintong dan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto serta CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaliedin.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai, Rudi Elfis menyampaikan kepada haluanriau.co, bahwa penandatanganan kerja sama antara Jasaraharja Perwakilan Dumai dengan Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu ini, merupakan suatu langkah untuk memperkuat kinerja pelayanan Jasa Raharja kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

Lebih jauh pria yang biasa disapa Rudi itu menjelaskan, kerja sama antara Jasa Raharja Perwakilan Dumai dan Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu ini menyangkut penanganan dan penyelesaian bagi korban kecelakaan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.

“Jadi nantinya setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sudah bisa kita rujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu,” beber pria asal Kuansing itu.

Kendati demikian, Rudi berharap setiap pengendara, baik itu pengendara sepeda motor dan mobil agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, agar terhindar dari musibah yang namanya laka lantas.

Menurut Rudi, jalan lintas yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) adalah jalan lintas sumatera yang selalu padat arus kendaran bermotor yang berpotensi besar terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Maka dari itu, kami dari Jasa Raharja menjadi garda terdepan dalam memberikan perlindungan asuransi kecelakaan dan memberikn pelayanan semaksimal mungkin bagi setiap korban laka lantas,” pungkasnya.[]