Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi dengan Polri, Jasa Raharja Sumsel Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan turut hadir dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 bertempat di Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumatera Selatan pada hari Senin (25/9). Syukuran ini merupakan puncak acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang bertemakan “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol. M. Pratama A, S.H., S.I.K., M.H., Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Bapenda Provinsi Sumatera Selatan, Marendra Oka Wijaya, perwakilan dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, perwakilan dari Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Kepala BPTD Wilayah VII Sumsel Babel, Denny Michels Adlan, PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Palembang, Ketua Organda Provinsi Sumatera Selatan, Ismail Hamid, beserta stakeholder lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K dimana dalam sambutannya disampaikan bahwa syukuran ini merupakan puncak acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan rangkaian acara seperti pelaksanaan bakti sosial, memberikan bantuan air bersih, peluncuran BRAVO serta acara olahraga bersama “Funbike”. Selain itu, Kapolda Sumatera Selatan juga menyampaikan terkait kinerja Sat Lantas Polda Sumatera Selatan selama periode terakhir dan menghimbau agar jajaran Kepolisian berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal dan kemudahan layanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Mulkan menyampaikan bahwa Jasa Raharja terus bersinergi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan dalam hal penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Polda Sumatera Selatan. Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan evaluasi guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, selain itu Jasa Raharja juga akan terus mendukung langkah dan inisiatif strategis Sat Lantas Polda Sumatera Selatan guna penurunan angka dan fatalitas kecelakaan lalu lintas, tutup Mulkan.[]