Perkuat Sinergitas, Jasa Raharja Sumsel dan DPC Gapasdap Sumsel Konsisten Lakukan Koordinasi

DPC Gapasdap Sumsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melakukan koordinasi sekaligus kolaborasi bersama Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap) Tanjung Api-api Sumatera Selatan pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 bertempat di Kantor PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan. Kunjungan Ketua DPC Gapasdap Tanjung Api-api Antok Adhi Sasongko ke Kantor PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel disambut hangat oleh Kepala Bagian Operasional M. Erwin Setia Negara dan Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Unggul Yoga Saputra.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan menyampaikan kunjungan tersebut sekaligus berkoordinasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya penumpang angkutan sungai, danau dan penyeberangan. Jasa Raharja bersama Gapasdap berkomitmen akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang demi keselamatan dalam perjalanan.

Mulkan menyampaikan harapannya semoga dengan koordinasi yang sudah berlangsung baik ini dapat meningkatkan sinergitas antar perusahaan. Mulkan juga berharap agar sinergitas kemitraan anatara Jasa Raharja dan DPC Gapasdap  dapat semakin kuat khususnya dalam hal penyetoran iuran wajib kapal laut secara konsisten sehingga keselamatan penumpang dapat terjamin dan hak-hak masyarakat dapat tersampaikan dengan baik, tutup Mulkan.[]