Pojok Signal Hadir di Acara Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke 76

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pojok SIGNAL hadir di acara Pesta Rakyat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 di Istana Rajo Pagaruyung pada Selasa, 5 Juli 2022. Pojok SIGNAL hadir di acara Pesta Rakyat berkat kerjasama UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Samat Padang, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar dan Jasa Raharja.

Acara Pesta Rakyat yang diselenggarakan ini memiliki beberapa rangkaian acara yaitu pembagian makanan gratis bagi masyarakat, bazar UMKM/Kuliner, Baksos, Vaksinasi, Hiburan Band dan Pengobatan gratis dari Jasa Raharja.

Raihan Farani Kepala PT Jasa Rahaja Cabang Sumatera Barat dalam keterangan tertulisnya menjelaskan “Tim Pembina Samsat dalam rangka meningkatkan kepatuhan wajib pajak dan memberikan kemudahan dalam membayar PKB dan SWDKLLJ, terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan aplikasi Samsat Digital Nasional atau yang kita sebut SIGNAL. Disini kami sediakan Pojok SIGNAL agar masyarakat setidaknya tahu terlebih dahulu mengenai adanya aplikasi SIGNAL ini”.

Tim Pembina Samsat yang terdiri dari Badan Pendapatan Daerah, Direktorat Lalu Lintas, dan Jasa Raharja terus bersinergi dan berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk melakukan pendafataran ulang kendaraan, melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan setiap tahunnya. Maka dari itu adanya aplikasi SIGNAL ini tentunya akan mempermudah masyarakat untuk memenuhi kewajibannya sebagai pemilik kendaraan bermotor.

Aplikasi SIGNAL dapat di download secara gratis di aplikasi PlayStore dan AppStore. Wajib Pajak yang membayar pajak tahunan melalui aplikasi SIGNAL ini dan bukti sah pembayaran PKB & SWDKLLJ akan sampai ke alamat tujuan tanpa harus datang langsung ke kantor bersama Samsat. []