Pos Indonesia Gandeng GP Ansor Resmikan Layanan Agen Pos Kurir

Agen Pos Kurir

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Ponorogo bersama GP Ansor Ponorogo meresmikan pembukaan layanan agen pos kurir pada Sabtu, 18 Juni 2022 di Gedung Sasanapraja Kabupaten Ponorogo.

Penandatangan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Ponorogo Dedy Nurditya dengan Ketua GP Ansor Ponorogo Muhammad Ilham. Pada kesempatan ini juga diresmikan kerja sama pemanfaatan aplikasi Sobat Bayar milik GP Ansor  bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) Nantinya, kedua layanan ini dapat digunakan oleh Kader Ansor hingga tingkat ranting di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan pelantikan Muhammad Ilham sebagai Ketua GP Ansor Ponorogo periode 2021-2025. Acara dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GP Ansor, Bupati Kab. Ponorogo Sugiri Sancoko dan EVP Regoional 5 Surabaya Pos Indonesia Kiagus Muhammad Amran, serta 307 kader GP Ansor se-Kab. Ponorogo.

“Saya sangat mendukung kerja sama antara Pos Indonesia dan GP Ansor guna meningkatkan kemandirian ekonomi seluruh kader GP Ansor,” kata Menteri Agama Yaqut  Cholil Qoumas.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata berupa Prangko Prisma oleh EVP Regional 5 kepada Menteri Agama RI. []