Ppkl Di Universitas Islam Indonesia Melalui Zoom

jasa raharja yogyakarta

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kota Yogyakarta – Kegiatan PPKL via Zoom meeting bersama Universitas Islam Indonesia pada hari Senin, 25 September 2023 pukul 13.00 WIB di Ruang Rapat PT Jasa Raharja cabang D I Yogyakarta, yang merupakan program cegah laka.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja D.I. Yogyakarta dihadiri Kepala Bagian Operasional, Kepala Sub Bagian Pelayanan, Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan dan staff. Peserta merupakan Perwakilan Dosen di Universitas Islam Indonesia. Dalam penyampaiannya Kepala Bagian Operasional Bapak Harry Herawan berpesan agar Para Dosen mengingatkan mahasiswa dengan pesan-pesan keselamatan untuk selalu tertib dalam berkendara dan sebagai mahasiswa bisa memberikan contoh kepada pengendara lain agar bisa tertib berlalu lintas.

Semoga para akademisi dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas, memberikan contoh serta turut berperan aktif menghimbau teman dan keluarga untuk tertib berlalu lintas, berhati-hati di jalan dan memenuhi kewajiban nya sebagai pemilik kendaraan bermotor, taat membayar Pajak Kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

Jasa Raharja selain menjamin dan memberi santunan korban kecelakaan lalu lintas dihimpun dari SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) kendaraan bermotor setiap tahunnya, juga menyampaikan pesan keselamatan untuk masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi pertauran lalu lintas demi keselamatan Bersama.[]