PT Jasa Raharja Bali Bersinergi dengan Stakeholder Lakukan Sosialisasi di SMA N 1 Kuta Utara

di SMA N 1 Kuta Utara

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Bali, bersama mitra terkait, melaksanakan sosialisasi peran dan fungsi penting Jasa Raharja kepada seluruh peserta dalam kegiatan tersebut serta menyampaikan adanya program pemutihan pajak kendaraan di kantor Bersama Samsat Wilayah Bali.

Kegiatan yang berlangsung pada 12 Oktober 2023, bertujuan untuk memberikan pengetahuan lebih lanjut kepada siswa-siswa SMA N 1 Kuta Utara mengenai peran PT Jasa Raharja Bali sebagai Badan Usaha Milik Negara yang telah lama mendukung masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Bali.

Sosialisasi ini turut hadir dari Dinas Perhubungan, Kepolisian, serta mitra terkait lainnya, selain sosialisasi peran dan fungsi penting Jasa Raharja, PT Jasa Raharja Bali melalui Kepala Sub Bagian Pelayanan, Bapak Andika Kusuma Jaya juga menjelaskan program pemutihan pajak yang saat ini tengah digalakkan. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membayar pajak yang tertunggak dengan potongan bunga dan denda.

Bapak Andika Kusuma Jaya, Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Bali, menyampaikan, “Kami senang untuk berbagi pengetahuan tentang peran penting PT Jasa Raharja Bali dan adanya program pemutihan pajak di Kantor Samsat dengan para siswa SMA N 1 Kuta Utara. Melalui sosialisasi ini, kami ingin meningkatkan pemahaman mereka tentang Jasa Raharja dan pentingnya berkendara dengan aman, serta memahami manfaat besar dari program pemutihan pajak.”

Sosialisasi di SMA N 1 Kuta Utara merupakan salah satu upaya PT Jasa Raharja Bali dan mitra terkait untuk terus berkontribusi dalam memberikan pemahaman sejak dini peran dan fungsi penting Jasa Raharja, berkendara denga aman yang nantinya akan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta pembayaran pajak kendaraan bermotor.[]