PT Jasa Raharja Cabang Bali Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2023 dan Berikan Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi

jasa raharja bali

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Bali – PT Jasa Raharja Cabang Bali telah melaksanakan penyelenggaraan Rapat Kerja Tahun 2023 pada 5 Desember 2023. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk merinci pencapaian perusahaan pada tahun sebelumnya, merencanakan strategi masa depan, dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berkontribusi secara luar biasa.

Rapat Kerja Tahun 2023 dihadiri oleh para pemimpin perusahaan, dan seluruh karyawan PT Jasa Raharja Bali. Dalam suasana yang penuh semangat, dilakukan evaluasi prestasi perusahaan serta diskusi mendalam mengenai inovasi, dan peningkatan layanan kepada masyarakat.

Salah satu sorotan utama dari Rapat Kerja ini adalah pemberian penghargaan kepada para pegawai yang telah menonjol dalam berbagai bidang. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi positif mereka terhadap kemajuan perusahaan. Para penerima penghargaan mencakup individu-individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam peningkatan pendapatan, pelayanan masyarakat, dan berbagai aspek lainnya.

Abubakar Aljufri, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali menyatakan, “Rapat Kerja Tahun 2023 ini memberikan kita kesempatan untuk merayakan pencapaian bersama sekaligus merencanakan masa depan perusahaan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berdedikasi dan memberikan yang terbaik bagi PT Jasa Raharja Bali. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan.”

Pemberian penghargaan ini mencerminkan komitmen PT Jasa Raharja Bali dalam memberikan pengakuan kepada para pegawai yang berprestasi serta mendorong semangat kerja yang positif.

Perusahaan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dan penghargaan ini menjadi salah satu bentuk investasi dalam pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai tujuan tersebut. []