PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Turut Serta Dalam Gelar Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak di Wilayah Kabupaten Lebong

jasa raharja bengkulu

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Polres Lebong bersama Samsat Lebong menggelar Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak di Kabupaten Lebong, Selasa (12/9/2023), kegiatan Ops Gabungan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lebong Iptu Arief Abdullah, S.Sos M.Si bertempat di Terminal Pasar Muara Aman Lebong. Operasi Gabungan ini dimulai hari ini dengan menyasar berbagai pelanggaran terutama bagi masyarakat yang menunggak pajak. Melalui operasi gabungan ini, nantinya diharapkan akan menciptakan kedisiplinan masyarkat dalam berlalu lintas dan membayar pajak.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Lebong Yogi Alhaditya mengikuti gelar Operasi Gabungan yang diselenggarakan di Kabupaten Lebong, menyampaikan bahwa Jasa Raharja mendukung kegiatan Operasi Gabungan Kepatuhan Wajib Pajak 2023, dengan harapan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas semakin meningkat dan kecelakaan menurun serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak. Jasa Raharja berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan serta berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan kecelakaan dan penurunan fatalitas korban kecelakaan.

Untuk diketahui bahwa SWDKLLJ sendiri merupakan dana yang dikumpulkan dan dikelola oleh Jasa Raharja untuk menyantuni ahli waris dan korban kecelakaan lalu lintas jalan, dengan besaran santunan sebesar 20 juta Rupiah maksimal untuk penggantian biaya rawatan korban luka-luka, santunan 50 juta rupiah untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli waris yang sah, serta santunan Cacat Tetap yang besarannya ditetapkan dalam Peraturan Menteri Keuangan No. 16 Tahun 2017.[]