PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Lakukan Rekonsiliasi Data eSamsat Bersama Bapenda Jawa Barat

jasa raharja jabar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai upaya dalam membangun hubungan kemitraan yang harmonis sesuai core valueAKHLAK, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi didampingi Staf Administrasi TK I Sumbangan Wajib Irwan Mansyur Tangkudung, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat LT 3 Bidang PSIP pada Hari Selasa (04/7/23). Pihak Jasa Raharja Jawa Barat diterima langsung oleh Deni Romdoni beserta staf dari PSIP Bapenda Jawa Barat.

Indrawan menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Badan Pendapatan Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Adapun pokok pembahasan dalam kunjungan tersebut berkaitan dengan rekonsiliasi data kendaraan yang terkutip dan diproses melalui Penerimaan eSamsat dari data badan Pendapatan Daerah yang masih ada perbedaan dan adanya selisih antara pendapatan yang diterima dengan data penerimaan.

Diharapkan dengan adanya giat rekonsiliasi data eSamsat ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak menemui lagi kendala seperti perbedaan jumlah pendapatan dengan penerimaan secara sistem.

Dodi Apriansyah selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyampaikan “Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []