PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu Mengadakan Rapat Koordinasi Fkll (Forum Komunikasi Lalu Lintas)

jasa raharja jabar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resor Indramayu, Bapenda dan Sub Detasemen Polisi Militer bertempat di Aula Rapat Kantor Bersama Samsat Indramayu-I Indramayu, pada Rabu, (21/06/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny memimpin langsung jalannya rapat. Dihadiri oleh Kanit KBO Polres Indramayu IPDA Deni Supriatna ,Kapus P3DW Indramayu-I Adang Surahmin,Komandan Subdenpom III Kapten CPM Nanang Sumanta. Rapat kali ini pada dasarnya adalah membahas terkait banyaknya pelanggaran lalu lintas yang dimana bisa berimbas kepada Kecelakaan.

Sehingga perlu diadakan tindakan pencegahan kecelakaan yakni melakukan giat Operasi Gabungan untuk menekan pelanggaran lalu lintas di wilayah kabupaten Indramayu.Donny Irvanny mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan. Rapat kali ini disepakati bahwa akan tetap rutin melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas khususnya di sekolah-sekolah, sosialisasi di radio, pemasangan spanduk, pemasangan rambu lalu lintas, dll.

Donny Irvanny menambahkan, atas nama Forum Komunikasi Lalu Lintas, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisasi kecelakaan di jalan raya. Jasa Raharja, lanjut Donny Irvanny, akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan proaktif kepada masyarakat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []