PT Jasa Raharja Respon Cepat Kejadian Kecelakaan Di Tanjung Uban, Kab. Bintan

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Tanjungpinang – PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang sigap merespon info kecelakaan di Tanjung Uban dengan melakukan koordinasi dengan POM TNI AL dan Unit Laka Satlantas Polres Bintan melakukan kegiatan Survey Bersama untuk memastikan kejadian kecelakaan yang melibatkan korban Wahyu Triadi. Kecelakaan terjadi pada tanggal 7 Maret 2022 di Jl. Pasar Baru (dekat SMP N 1 Bintan Utara) Kel. Tanjunguban Utara, Kec. Bintan Utara, Kab. Bintan.

Petugas Jasa Raharja Samsat Tanjung Uban Miko Wardoyo bersama unit Lakalantas Polres Bintan dan perwakilan POM TNI Angkatan Laut Kab. Bintan melakukan survey bersama untuk memastikan kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban Wahyu Triadi meninggal dunia. Menyikapi kejadian kecelakaan tersebut Petugas Jasa Raharja langsung menindaklanjuti dengan melakukan pendataan ahli waris korban kecelakaan.

Jasa Raharja turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang terjadi. Selanjutnya Jasa Raharja memberikan santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah sebesar Rp. 50.000.000 sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI no. 15 Tahun 2017. Ahli Waris korban kecelakaan Wahyu Triadi adalah istri korban yang berdomisili di Provinsi Jawa Tengah. PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang setelah memastikan kebenaran kasus kecelakaan dan keabsahan ahli waris korban, lalu melimpahkan berkas pembayaran santunan ke PT Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo, Cabang Jawa Tengah pada tanggal 8 Maret 2022. Lalu kurang dari 48 jam santunan bisa diserahkan ke ahli waris korban yang berdomisili di Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah.

Kesigapan Petugas Jasa Raharja dalam menindaklanjuti kejadian kecelakaan yang terjadi di wilayah kerja merupakan tugas pokok yang diamanahkan pemerintah sesuai dengan UU no 33 dan no 34 tahun 1964, sehingga masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dapat terlayani dengan baik. []