Samsat Keliling Hadir di Car Free Day Kota Banda Aceh

PT. Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Ditlantas Polda Aceh dan BPKA terus melakukan upaya-upaya untuk menekan tunggakan PKB dan SWDKLLJ di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, salah satu upaya yang dilakukan dengan menghadirkan samsat keliling di Car Free Day.(03/07).

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan ke Masyarakat yang datang dan ikut meramaikan Car Free Day yang diadakan di Jl Teuku Moh Daud Beureueh Kota Banda Aceh dapat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dan SWDKLLJ sekaligus bisa berolah raga maupun menikmati kuliner di sekitar area Car Free Day.

Regy S. Wijaya selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa “Masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan layanan yang diberikan ini sebaik mungkin. Kebijakan pembukaan Car Free Day diambil karena jumlah keterpaparan COVID-19 di Kota Banda Aceh sudah terkendali.”

“Kegiatan ini merupakan bentuk layanan Prima yang diberikan kepada masyarakat, dan kedepannya kita akan terus berinovasi agar bisa terus meningkatkan layanan kepada masyarakat atau wajib pajak. Di samping pelayanan cepat Samsat Keliling bagi yang membayar pajak tahunan kami juga menyediakan pelayanan unggulan lainnya dengan platform digital seperti Samsat kanal pembayaran PT. Bank Aceh Syariah melalui aplikasi mobile banking Action dan kanal pembayaran PT. POS melalui aplikasi Pospay, namun untuk pengesahan STNK tetap harus ke Kantor Samsat.” tutup Regy S. Wijaya. []