Sinergi Jasa Raharja Perwakilan Bandung dan RS Santosa Kopo dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

RS Santosa Kopo

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada tanggal 4 Februari 2023, sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, Kepala Perwakilan Jasa iRaharja Bandung, Arifin Hidayat didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Handya Saputra Hilman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Santosa Kopo.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat bertemu langsung dengan Direktur Rumah Sakit Santosa Kopo dr. H Rachim Dinata Marsidi., Sp.B., Finac., MKes. Beliau menyambut baik implementasi JRCare tersebut. Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi kesiapan masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Kota Bandung. Koordinasi ini pun diharapkan dapat menciptakan keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.Semoga koordinasi ini sebagai salah satu upaya untuk mempercepat implementasi JRCare dan diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dan optimalisasi biaya rawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit.

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.[]