Sinergi Jasa Raharja Sleman Dalam Upaya Pencegahan Laka Lantas

Jasa Raharja Sleman

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Selasa 10 januari 2023, kasubag pelayanan apiyanto kurniawan dengan wahyu agung PJ KPJR Sleman menghadiri undangan rapat koordinasi manajemen rekayasas lalu lintas jalan wates km 8 balecatur gamping sleman bertempat di kelurahan balecatur gamping sleman.

Rapat dihadiri oleh 5 pilar keselamatan berlalu lintas antara lain dari dinas perhubungan sleman,BPTD DIY, dinas pengelola jalan naisonal, ditlantas polda yogya,kasatlantas polres sleman,kapolsek gamping, danramil gamping, pamong desa gamping sleman.

Pada rapat dibuka langsung oleh kasatlantas sleman, beliau menjelaskan bahwa titik rawan laka yaitu tepatnya di jalan wates km 8 perengdawe gamping sleman, langkah awal yang dilakukan untuk mengurangi laju kecepatan berkendara dari arah timur ke barat ataupun dari barat ke timur yaitu dengan memasang barikade sementara di sepanjang jalan tersebut. Harapan dipasang barikade yaitu agar kedepan tidak terjadi laka lantas .

Kami dari pihak jasa raharja sangat mendukung pemasangan barikade di sepanjang titik rawan laka lantas di jalan wates km 8 , kami dituntut oleh manajemen tidak hanya membayarkan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang angkutan umum, tetapi kami juga berupaya melakukan pencegahan laka lantas, contoh pada saat apel persiapan nataru di polda yogyakarta, kami memberikan bantuan sarpras seperti barikade, trafic cone kepada pihak pihak ditlantas polda yogyakarta  yang keperluannya untuk membantu rekan rekan dalam mendukung operasional di lapangan.( imbuh apiyanto kurniawan )[]