Sinergi Jasa Raharja Sulut dengan Dinas Perhubungan Sulawesi Utara Melakukan Pendampingan Pengurusan Ijin Angkutan Umum

Ijin Angkutan Umum

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Sulut yang diwakili oleh Kasubag IW Laurensius Ade Suyanto bersama dengan dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan ke kantor beberapa Operator Angkutan Umum dan Pariwisata dalam rangka pendampingan untuk pengurusan ijin angkutan. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada pelaku usaha angkutan umum agar usaha yang dilaksanakan memenuhi unsur legalitas yang berlaku, (12/10)

PT Jasa Raharja akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui 2 (dua) program pertanggungan, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam, menyampaikan “Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu menjalin sinergi yang baik dengan mitra guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan angkutan resmi yang dilindungi oleh Jasa Raharja serta selalu berhati-hati dan tertib dalam berkendara”.[]