Sinergitas Jasa Raharja DKI dengan Ditlantas Polda Metro Jaya

Sinergitas Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sinergitas Jasa Raharja DKI dengan Ditlantas Polda Metro Jaya Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bagian PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Nur Akbar, Rabu (2/3/2022).

Kunjungan silaturahmi diterima di ruang kerja Kasubdit Gakkum, turut hadir pada kesempatan tersebut Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Terima kasih telah berkunjung ke Subditgakkum Polda Metro Jaya. Semoga sinergitas dan koordinasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi”, ujar Jamal Alam.

AKBP Jamal Alam yang baru saja menjabat sebagai Kasubdit Gakkum di bulan Februari ini mengatakan, kemitraan antara kepolisian dengan Jasa Raharja, khususnya terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas memang perlu lebih ditingkatkan.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI hari ini. Ke depan, kami berharap hubungan kemitraan seperti ini bisa senantiasa terjalin dengan baik, terlebih dalam rangka upaya pencegahan kecelakaan,” tambah Jamal Alam.

Jajaran Subditgakkum Polda Metro jaya selalu siap proaktif bekerjasama dengan PT Jasa Raharja, khususnya dalam hal pencegahan kecelakaan lalu lintas dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Nur Akbar menyampaikan maksud kedatangannya untuk memperkuat koordinasi yang lebih baik antar Institusi khususnya di Subditgakkum Polda Metro Jaya dan PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta.

“Saya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Khususnya kepada seluruh jajaran di Subditgakkum Ditlantas Polda Metro Jaya yang sangat berkontribusi terhadap pencegahan kecelakaan dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi tingkat fatalitas korban akibat kecelakaan lalu lintas,” Tutup Nur Akbar. []