Sinergitas RS Sari Asih Serang dan PT Jasa Raharja Cabang Banten Untuk Peningkatan Pelayanan Masyarakat Korban Kecelakaan Lalu lintas

jasa raharja banten

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Serang – Pada hari Rabu (31/01/2024), Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto S.Kom, MBA, AAAI-K, AMII beserta Kasubag Pelayanan Majuki ,S.E dan Kasubag Adm Klaim M Himawan, S.Sos,MM, AAAI_K bersilaturahmi ke RS Sari Asih Serang. Kunjungan Saldhy di sambut kepala Direktur RS Sari Asih Serang Dr. Yahmin Setiawan, MARS.

Kunjungan ini selain ajang silaturahmi juga menjadi sarana diskusi dan tukar pikiran untuk meningkatkan pelayanan pasien korban kecelakaan lalu lintas, sinergi yang dilaksanakan diharapkan dapat melayani pasien korban kecelakaan lalu lintas dengan baik.

” Jasa Raharja telah menjalin hubungan kerja sama dengan Rumah Sakit di berbagai wilayah di provinsi Banten dalam melakukan penjaminan biaya rawatan korban kecelakaan lalu lintas bagi pasien korban kecelakaan lalu lintas” Saldhy menjelaskan.

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, kampanye keselamatan berlalu lintas yang di lakukan dalam berbagai bentuk terus di lancarkan oleh PT Jasa Raharja agar seluruh pengguna jalan selalu waspada dan selamat sampai di tujuan.

“kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk menyantuni korban kecelakaan lalu lintas, kami mohon do’a yang terbaik semoga kami dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih baik lagi” tutup Saldhy.[]