Soft Launching Tempat Baru Gerai Pasar Kamis Kab. Tangerang

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Senin, 13 Februari 2023, Penanggung Jawab Samsat Balaraja Retno Saputra menghadiri pembukaan soft launching tempat baru Gerai Pasar kemis Tangerang, acara di buka oleh DR. Moh Ali Hanapiah SE, SH, M.Si dan juga di hadiri oleh paur stnk Bpk Acum yang bertempat di Kawasan Pasar Cilongok pasar Kamis.

Bapak KUPT Samsat Balaraja Moh. Ali Hanapiah membuka dengan pemotongan tumpeng seraya dengan harapan dan doa agar pembukaan tempat baru gerai pasar kami ini lebih strategis dekat dengan lingkungan masyarakat agar lebih mudah dalam meebayar pajak, seraya di amini juga dari sambutan Paur STNK yaitu Bapak Acum semoga kedepannya lebih meningkatkan pendapatan Gerai Pasar Kamis, juga tidak lupa Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Samsat Balaraja Retno Saputra berharap dengan dekatnya tempat aktivitas masyarakat yaitu dikawasan pasar semakin membantu masyarakat saat belanja kebutuhan sekaligus membayar pajak.

Antusiasme masyarakat dalam kesempatan berbincang bincang mengataakan lebih nyaman di tempat yang baru ini karena lbih luas dan ditengah tengah jalur strategis.

Di kesempatan ini juga disamapaikan oleh sdr Retno Saputra bahwa salah satu fungsi membayar pajak adalah terlindungi nya masyarakat dalam asuransi kecelakaan lalulintas dua kendaraan, karena dalam point SWDKLLJ adalah perlindungan dasar korban kecelakaan lalulintas jalan. Adapun petugas jasaraharja yang bertanggung jawab di gerai pasar kamis yaitu sdri Riska Amelia yang sehari hari siap membantu dan mendukung kegiatan disamsat Gerai Pasar Kamis. []