Sosialisasi Tim Pembina Samsat Kabupaten Soreang

jasa raharja jabar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari ini Selasa Tanggal 17 Oktober 2023 Jam 10.15 Wib bertempat di Kantor Bersama Samsat Soreang Jalan Raya Gading Tutuka Cingcin Kecamatan Soreang Kabupaten Soreang dilaksanakan Sosialisasi Tim Pembina Samsat Kabupaten terkait Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor. Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Pusat Bapenda Kabupaten Soreang Doni Firyanto bersama staf, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom Sutresno beserta jajaran dan Kasubag SW dan Humas Indrawan Ayip Rosyidi beserta Penanggung Jawab PT. Jasa Raharja Samsat Soreang Heru Kuncoro dan Penanggung Jawab PT. Jasa Raharja Samsat Rancaekek Andy Nurjaman.

Sosialisasi tersebut merupakan upaya dari Tim Pembina Samsat Kabupaten untuk memberikan informasi kepada Masyarakat khususnya para Wajib Pajak terkait adanya Program Pemutihan Provinsi Jawa Barat yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober sampai dengan 16 Desember 2023, sosialisasi tersebut dilaksanakan di Ruang Pelayanan Samsat Kabupaten Soreang.

Dalam sosialisasi tersebut di adakan tanya jawab juga kepada wajib pajak, baik mengenai Program pemutihan maupun tentang kesamsatan dan adanya Pemberian Souvenir kepada wajib pajak ditambah adanya Merchant yang diberikan oleh Pihak luar yaitu Yamaha dan Honda untuk pemberian Diskon Jasa Service sepeda motor dan pemberian Diskon untuk Sperpart sepeda motor.

Semoga dengan adanya Sosialisasi ini dapat memberikan daya tarik kepada wajib dan memberikan Reward kepada wajib pajak yang taat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). []