Sudah 62 Tahun, Jasa Raharja Tepercaya Melayani Bangsa

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja tepat berusia 62 Tahun. Tentunya 62 Tahun bukan waktu yang singkat yang dimanfaatkan PT Jasa Raharja Cabang untuk melayani bangsa sebagai bentuk kehadiran Negara Indonesia terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Bapak Rivan A. Purwantono didampingi oleh para direksi mempimpin upacara HUT Jasa Raharja ke 62 yang diikuti oleh seluruh pegawai baik secara onsite maupun secara online.

“Kinerja PT Jasa Raharja yang luar biasa di tahun 2022 patut kita banggakan dan syukuri. Tentunya, tantangan kedepan semakin berat. Mari kita manfatkan teknologi yang ada dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Rivan A. Purwantono dalam sambutannya.

Mulyadi selaku kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, juga memberikan arahan kepada pegawai Cabang Kepulauan Riau agar terus menjaga hubungan baik dengan segenap mitra Jasa Raharja. “Tentunya kinerja kita yang luar biasa tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra. Mari tetap kita jaga sinergitas kemitraan sembari menggali seluruh potensi-potensi yang ada di wilayah Kepulauan Riau”, kata Mulyadi dalam arahannya.

Mulyadi juga menyampaikan, tingginya pembayaran santunan di cabang Kepulauan Riau yang bahkan meningkat sebesar 20% dibandingkan dengan tahun lalu harus menjadi perhatian yang serius. “Perlu dilakukan upaya-upaya untuk menurunkan angka kecelakaan di Kepulauan Riau”, kata Mulyadi menambahkan.

“Kami berharap tidak hanya Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang berupaya untuk melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan, tetapi masyarakat Kepulauan Riau juga mendukung dengan tertib melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan selalu santun dalam bekendara”, kata Mulyadi menutup sambutannya.[]