Tim Pembina Samsat Bantul Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan Dan Jasa Raharja Di Kalurahan Trimurti Srandakan

Di Kalurahan Trimurti Srandakan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari Rabu, 15 Mei 2024, Tim Pembina Samsat Bantul melakukan Sosialisasi ketaatan warga dalam membayar pajak di Kalurahan Trimurti Srandakan Bantul dengan menghadirkan narasumber Kasi Pendaftaran dan Penetapan KPPD Samsat Bantul Evi Retno Dewi, SE,MSI., Satlantas Polres Bantul Aiptu Nuryani, Jasaraharja Samsat Bantul Dian Rahmasari, Komisi B DPRD, beserta Kepala Kelurahan Wukirsari Agus Purwaka.

Sosialisasi diadakan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga sehingga informasi dapat dengan jelas dan tepat diterima oleh warga Trimurti Srandakan Bantul. Sosialisasi ini juga menjadi cara meminimalisir tunggakan pajak kendaraan serta menghindari penghapusan data kendaraan.

Selain itu dengan diadakan sosialiasasi disampaikan juga pentingnya kehati-hatian serta keselamatan dalam mengendarai kendaraan bermotor yang di sampaikan oleh Jasaraharja Samsat Bantul Dian Rahmasari, disampaikan juga prosedur jika mengalami kecelakaan kendaraan bermotor di jalan.

Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya dengan tempat yang berbeda sehingga informasi dapat dengan jelas dan tepat diterima oleh warga Trimurti Srandakan Bantul.

Dian berpesan “Masyarakat Trimurti khususnya perangkat desa bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait dengan tertib berlalu lintas agar terhindar kecelakaan serta patuh dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor & SWDKLLJ”, tutup Dian (15/05/24).[]