Tingkatkan Engagement dengan Perusahaan Oto Bus, Jasa Raharja Baturaja melakukan Customer Relationship Management / CRM di PT Putra Sulung Nauli

di PT Putra Sulung Nauli

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, beserta Petugas Jasa Raharja Baturaja, Bidang Operasional Insan, melakukan kunjungan ke Perusahaan Oto Bus PT Putra Sulung Nauli pada Senin (25/09) bertempat di PO Putra Sulung Nauli di Belitang sekira pukul 11.00 Wib, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tk II Baturaja, melakukan silaturrahmi kepada pemilik ataupun pengurus PO, yang pertama sekali untuk menjalin silaturahmi dengan operator PO dan juga mengetahui langsung, bagaimana kondisi kendaraannya, jumlah penumpang pada saat ini, apa saja kendala yang ada dilapangan, selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi satu sama lain, ucap Adi.

Pengurus PO Putra Sulung Nauli, menyampaikan ucapan terima kasih, atas apresiasi dari PT Jasa Raharja Baturaja, karena telah mau menyempatkan waktu untuk datang ke PO Putra Sulung Nauli, serta mau sharing atas kendala yang ada dilapangan. Ujar Silalahi Romahon, selaku pengurus PO.

Krisnoadi berharap, semoga dengan adanya giat CRM ini, akan semakin memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar sesuai UU No. 33 Tahun 1964 kepada para penumpang angkutan umum, paparnya.

Krisnoadi juga menambahkan selain melakukan konfirmasi dan juga pemeliharaan data, PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja akan selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas untuk di wilayah hukum Polres masing masing, ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, tutup Adi.[]