Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Wisatawan, Jasa Raharja berkoordinasi dengan Dinas Terkait Perihal Penjaminan Penumpang Kapal Wisata

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan wisatawan di Provinsi Lampung, Jasa Raharja Lampung berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran perihal Jaminan Penumpang Kapal Wisata.

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Dinas Perhubungan dan Dnas Pariwisata Kabupaten Pesawaran dilakukan Senin (9/1/2023). Pihak Jasa Raharja Lampung diwakili Oleh kepala Bagian Operasional Ahmad Arkan Nugraha.

“Lampung memiliki potensi pariwisata yang sangat banyak dan kenyamanan serta keamanan wisata menjadi salah satu hal yang harus diprioritaskan, ” ujar Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane.

Zulham Pane juga mengungkapkan melalui pertemuan ini, Jasa Raharja bersama Dinas dan instansi terkait dalam mewujudkan hal tersebut.

“Dengan demikian diharapkan jumlah wisatawan di Lampung semakin meningkat dan keamanan serta kenyamanan mereka terjamin, ” katanya.[]