Tingkatkan Kepatuhan Para Wajib Pajak, Tim Pembina Samsat Makassar I Koordinasi dengan RRI Makassar

jasa raharja sulsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Makassar – Tim Pembina Samsat Makassar I yang terdiri dari Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Makassar I, Andi Abdul Gafur, bersama Kepala UPT Samsat Makassar I, Muh. Aras Akbar, S.Kom., M.Si beserta jajaran melaksanakan giat kunjungan ke Kantor RRI yang diterima langsung oleh Kepala RRI Makassar, Jaya Maulana Rukmantara, S.E., M.Si. pada Hari Senin, 2 Oktober 2023.

Jasa Raharja bersama UPT Samsat Makassar I akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan penerimaan pajak kendaraan. Sebagai mitra utama dalam kantor Samsat, Jasa Raharja akan terus menudukung UPT Samsat dalam setiap kegiatan yang dapat meningkatkan penerimaan pajak kendaraan. Kedepannya, bekerja sama dengan RRI, Tim Pembina Samsat Makassar I akan membuat iklan ajakan patuh membayar pajak kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan selalu berkomitmen dalam melayani masyarakat. ‘’Khususnya menghimpun dana dari masyarakat untuk dikembalikan dalam bentuk pencegahan kecelakaan dan perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan,’’ kata Iqbal. Beliau berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat kesadaran masyarakat, untuk dapat melaksanakan kewajibannya dalam membayarkan pajak kendaraan bermotornya secara tepat waktu. []