Tingkatkan Keselamatan Bus Sekolah, Jasa Raharja Koordinasi Dengan Pemkab Aceh Tamiang

Pemkab Aceh Tamiang

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Penanggung Jawab Asurans Perwakilan Langsa, Hafidz Rahman didampingi Penanggung Jawab Samsat Aceh Tamiang melakukan koordinasi dengan Pemkab Aceh Tamiang di Kantor Pemkab Aceh Tamiang, Rabu 21 Juni 2023.

Dalam kunjungan tersebut Hafidz Rahman menyampaikan pembahasan mengenai Peningkatkan kerjasama terkait perlindungan penumpang bus angkutan anak sekolah dan pariwisata dan implementasi pasal 74 UU No 22 tahun 2009.

Rey S Wijaya selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kepala Perwakilan Langsa, Sonny S.C “Kami juga menjelaskan pentingnya perlindungan untuk penumpang angkutanBus Sekolah dan Pariwisata sesuai dengan UU 33 Tahun 1964.”

PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu memberikan jaminan Bus Sekolah.

“Kami juga terus menghimbau kepada pemda untuk senantiasa selalu melunasi PKB dan SWDKLLJ kendaraan dinas yang menjadi tanggung jawabnya, ” tutup Sonny[]