Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Sulut Melakukan Kunjungan ke KSOP Manado

ke KSOP Manado

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Sulut melaksanakan kunjungan ke Kantor KSOP Manado. Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Bagian Operasinal Jamuda Freddy Parlindungan Marbun didampingi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Laurensius Ade Suyanto, yang diterima langsung oleh Kepala KSOP Letkol Benyamin Ginting. (12/02)

“Sebagai mitra, silaturahmi menjadi hal yang harus terus kami lakukan. Untuk lebih meningkatkan sinergitas kami dan kami bersyukur selama ini semua sudah berjalan dengan baik. Pada kesempatan ini juga dalam rangka koordinasi untuk pengalian Potensi di bidang Iuran Wajib Kapal Laut terutama untuk penyeberangan di wilayah Kota Manado, ” Ujar Laurensius.

Dalam kesempatan lain, Amaluddin Salam mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini terkait dengan pengutipan Iuran Wajib Jasa Raharja. Selain itu dibahas juga mengenai usaha bersama untuk perbaikan system Transportasi Angkutan Penyeberangan terkait pengelolaan pelabuhan, penjualan tiket dan pelaporan manifest penumpang agar lebih tertata dan akuntable.

“Kami berharap sinergitas akan terus berkelanjutan dalam usaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang kepentingan dan masyarakat pengguna transportasi umum di wilayah Sulawesi Utara.”, ujar Benyamin Ginting.[]