Tingkatkan Kualitas Pariwisata di Kabupaten Pesawaran, Jasa Raharja Bersama Mitra Terkait Lakukan Pendataan & Sosialisasi di Dermaga Ketapang

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Turut berperan dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Provinsi Lampung menjadi salah satu komitmen Jasa Raharja Lampung.

Untuk itu, Kamis (12/1/2023) Jasa Raharja bersama Dishub Kabupaten Pesawaran dan Polairud melakukan pendataan dan sosialisasi terhadap pemilik kapal penyebrangan yang ada di dermaga Ketapang.

Dengan tujuan Meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang menggunakan kapal mereka untuk wisata laut, dan memastikan Keterjaminan wisatawan berkunjung ke Dermaga Ketapang.

“Kami berharap upaya yang dilakukan Jasa Raharja bersama Mitra ini akan membuahkan hasil yang positif. Sehingga kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan dapat benar-benar ditingkatkan ‘ ujar Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane.

Zulham Pane juga optimis dengan kenyamanan dan keamanan wisatawan maka jumlah wisatawan juga akan mengalami peningkatan. []