Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan Jasa Raharja Karawang Sinergi Bersama Dinas Kesehatan Karawang

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Rabu, 01/02/2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE.,MM. didampingi Penanggung Jawab Bidang Pelayanan sdr. Ilma Megantara., ST., MM melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus berkoordinasi ke Dinas Kesehatan Karawang. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS didampingi dr. Eneng Sukmayanti., MM.

Kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE., MM.,AWP dalam rangka mempererat silaturahmi, koordinasi dan menjalin sinergitas dengan Dinas Kesehatan Karawang, sekaligus evaluasi terkait kerjasama Dokter Konsultan Perusahaan. Selain itu juga Kepala Perwakilan Karawang menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, dan berharap sinergi dan kolaborasi yang terjalin baik selama ini dapat dilanjutkan dimasa mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS menyambut baik kedatangan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang beserta jajaran. Dan menyampaikan dukungannya semoga sinergitas dan kolaborasi bersama Dinas Kesehatan Karawang dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Selain itu kunjungan tersebut sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Terutama dalam penanganan pertolongan pertama korban kecelakaan lalu lintas dengan menggunakan ambulance Kalacak (Karawang Layanan Cepat Kegawatdaruratan 199). Dengan memanfaatkan pelayanan kegawat daruratan di wilayah Karawang dapat dipantau setiap saat, sehingga diharapkan dengan koordinasi dan komunikasi yang baik tingkat fatalitas korban kecelakaan dapat diminimalisir.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []