Tingkatkan Pendapatan, Jasa Raharja Lakukan Koordinasi Ke Samsat Pidie Jaya

jasa raharja aceh

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Banda Aceh – Kasubbag SW & Humas Jasa Raharja Cabang Aceh, Wira Kisworo melakukan koordinasi dengan Kepala UPTD Samsat Pidie Jaya, Muhammad Yusuf Selasa, 25 Juli 2023.

Giat tersebut untuk mendorong rencana yang telah disusun oleh Tim Pembina Samsat Aceh salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada para keuchik di wilayah Samsat masing-masing serta mendorong kerja sama dengan merchant-merchant dalam memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang patuh.

Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kasubbag SW & Humas Jasa Raharja Cabang Aceh, Wira Kisworo mengatakan, “Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel digital pembayaran PKB dan SWDKLLJ.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ tepat waktu agar terhindar dari denda dan dihapusnya data kendaraan sesuai dengan Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009.” tutup Wira. []