Tingkatkan Sinergi dengan Kepolisian, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Bersama Ditlantas Polda Jabar Selenggarakan Diskusi Panel

Ditlantas Polda Jabar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari Rabu, 2 November 2023, bertempat di Aula Ditlantas Polda Jawa Barat telah diselenggarakan Diskusi Panel yang dihadiri oleh para Kasatlantas, Kanit Gakkum dan Bamin Laka Polres serta Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja di seluruh Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan sinergitas antara PT Jasa Raharja dengan Kepolisian, terutama dalam penanganan dan pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas secara terpadu. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Kombespol Hotman Sirait Kasubditlaka Korlantas Polri dan Hervanka Tri Dianto Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja.

Dalam diskusi panel tersebut dilakukan pembahasan dalam percepatan pengentrian IRSMS serta Sosialisasi terkait penyesuian peraturan dalam penyerahan santunan secara Ex Gratia oleh PT Jasa Raharja. Diharapkan sinergitas antara kedua belah dapat terus ditingkatkan secara produktif, sehingga dapat memperlancar pelaksanaan tugas secara kolaboratif dalam melayani korban kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]