Upaya Preventif Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Lakukan Pengobatan Kesehatan Gratis DI PO. Rosalia Indah – Jateng

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari ini Jumat (13/01), PT Jasa Raharja melakukan upaya preventif pencegahan kecelakaan lalu lintas berupa pelayanan pengobatan kesehatan gratis melalui Mobil Unit Kecelakaan Lalu Lintas (MUKL).

PT Jasa Raharja Perwakilan Surakarta mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Perusahaan yang bergerak di bidang angkutan umum, yaitu PO Rosalia di Jl Raya Solo – Sragen Km 7,5 Kelurahan Gerdu Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh Tim BidDokKes Polresta Surakarta untuk para staff dan awak kendaraan bus yang memiliki keluhan. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Surakarta.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan akibat terganggunya Kesehatan dari penumpang dan pengendara kendaraan bermotor. []