Wakil Gubernur Prov. Sulteng Resmikan Sekretariat Bersama Tim Pembina Samsat Di Kantor Jasa Raharja Sulteng

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir Bersama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Tengah dari Dirlantas Polda Sulteng, KBP Kingkin Winisuda, SH, S.IK, Kepala Badan Pendapatan Daerah Prov. Sulteng, Drs. Rifqi Anata Mustaqim, M.Si, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Prov. Sulteng, Hasjuddin, SE, MM menggelar kegiatan peresmian ruang sekretariat Bersama Tim Pembina Samsat yang bertempat di Lantai 2 Kantor PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Jalan Kartini no. 108, kota Palu, Kamis (2/2/23).

Kegiatan seremoni peresmian ruangan tersebut, diawali dengan pengguntingan pita di depan ruangan sekretariat dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada tim pembina samsat yang sukses memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan PAD Tahun 2022.

“Terima kasih karena salah satu (sumber) pendapatan daerah berkat kerja keras Samsat”, ucap Wagub.

Hadir dalam acara tersebut ialah pimpinan dari Tim Pembina Samsat (Dirlantas, Bapenda, dan Jasa Raharja) , Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, Sisliandy Ponulele, Perwakilan dari Bank Sulteng, Bank Mandiri, Bank BRI, dan mitra kerja lainnya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Hasjuddin memberikan ucapan terima kasih kepada bapak Wagub Prov. Sulteng dan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan ini. Harapannya dengan adanya ruangan sekber ini, dapat lebih meningkatkan sinergitas kemitraan Jasa Raharja dengan Kepolisian dan Bapenda sebagai Tim Pembina Samsat Prov. Sulawesi Tengah. []