Wujud Upaya Pencegahan Laka Lantas, Jasa Raharja Gorontalo Gelar Sosialisasi dan Pengobatan Gratis di Pelabuhan Semut Mangga Dua

di Pelabuhan Semut Mangga Dua

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan, Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo mengelar kegiatan Sosialisasi dan Pengobatan Gratis di Polda Gorontalo. Kegiatan ini merupakan program Jasa Raharja yang bekerja sama dengan Biddokes Polda Sulut dan Dinas Perhubungan Prov. Sulut, dalam bentuk kepedulian terhadap Siswa yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. (6/11)

Dalam pencegahan kecelakaan, kami dari Jasa Raharja akan melakukan pengobatan gratis baik itu yang dilakukan secara terjadwal di beberapa tempat, seperti di terminal dan Pelabuhan serta tempat-tempat yang dianggap strategis,” kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo Kemal Karman Kamaluddin.

“Program tersebut merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap para penumpang dan awak kapal yang akan melakukan perjalanan menggunakan angkutan kapal”. Ungkap Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo Kemal Karman Kamaluddin.

Kemal menjelaskan, pemeriksaan Kesehatan tersebut tidak dikenakan biaya atau gratis, dengan jenis pelayanan pemeriksaan tensi darah dan berbagai macam obat serta vitamin. Sementara itu, Kombes Pol Arief Budiman S.H, S.IK selaku Dirlantas Polda Sulut, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan berlalu lintas bagi seluruh masyarakat, kiranya pelayanan pemeriksaan Kesehatan gratis seperti ini dapat secara rutin diselenggarakan agar masyarakat lebih perhatian terhadap keselamatan berlalu lintas.[]